Post Page Advertisement [Top]

Ini 7 Momen Jan Ethes dengan Presiden Jokowi yang banyak Dicari Netizen!

Ini 7 Momen Jan Ethes dengan Presiden Jokowi yang banyak Dicari Netizen!

Jan Ethes Srinarendra si lucu dan menggemaskan yang kini menjadi idola baru netizen merupakan seorang cucu pertama Presiden RI yaitu Presiden Joko widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi.

Jan Ethes si anak kecil lucu yang masih berumur dua tahun ini pun dikenal ramah dan seperti sudah terbiasa bercengkrama dengan awak media. Misalnya saja ia memberi salam, melambaikan tangan ataupun tersenyum kepada awak media.

Putra dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda ini terlihat sering menemani sang kakek dalam setiap kesibukan sang kakek menjadi Presiden Indonesia.

Berikut 7 Momen lucu Jan Ethes yang telah kami rangkum untuk anda:

Momen Jan Ethes melambaikan tangan kepada awak media.

Masih berumur dua tahun tapi sudah pintar melambaikan tangan ke awak media:)

Momen pertama yang tertangkap kamera pada saat upacara bendera 17 agustus di Istana Merdeka. Tingkah menggemaskan Jan Ethes ini langsung menjadi topik pembicaraan para penggemar cucu presiden tersebut. Semakin menggemaskan menggunakan setelan beskap warna hitam.

Momen saat Jan Ethes rekreasi bersama Presiden Jokowi

Jan Ethes tak terlihat takut memegang seekor burung yang didekatkan padanya

Kesibukan Bapak Jokowi tak membatasi waktu bermain bersama sang cucu pertamanya. Ia selalu menyempatkan bermain bersama cucu pertamanya tersebut.

Momen Pertama Jan Ethes diekspos media, yaitu saat perayaan ulang tahunnya pada bulan Maret lalu.

terlihat Jan Ethes yang digendong sang ayah dan juga bersama ibunya Selvie Ananda.

Didalam foto ini terlihat Jan Ethes yang masih sangat kecil tetapi sangat menggemaskan. Nama Jan Ethes Sri Narendra sendiri memilik arti Pemimpin yang sangat cerdas dan cekatan. semoga suatu saat ia bisa mengikuti jejak kakeknya menjadi pemimpin di negeri ini.

Momen Jan Ethes sedang berenang ditemani sang kakek

Wajah bahagia yang tampak dari wajah Jan Ethes saat berenang ditemani sang kakek

Menemani sang cucu berenang di kediamannya di Surakarta. Tampak keduanya menikmati momen tersebut.

Momen saat Jan Ethes menemani sang kakek menghadiri petandingan Asian Games 2018 lalu.

memegang bendera Indonesia menjadikan Jan Ethes sebagai suporter tergemas Indonesia:)

Selalu menemani sang kakek dalam setiap kesempatan, kali ini ia mengikuti Presiden Indonesia tersebut menonton perayaan asian games lalu.

Bukti bahwa Jan Ethes memiliki sifat sang kakek yang ramah dan sopan kepada awak media

sosok idaman masa depan banget gak sih?

Sikap Jan Ethes yang tidak takut dan canggung berhadapan dengan awak media secara langsung. Terlihat ia memberi sapaan hangat dengan melambaikan tangan kepada seluruh awak media.

Padahal bagi beberapa anak seusianya ini akan menjadi momen yang ditakuti karena berhadapan langsung dengan banyak orang dan yang tidak mereka kenal. Salute Jan Ethes:)

Momen Jan Ethes menggunakan baju adat dengan jas

Lagi-lagi melambaikan tangan, kali ini terlihat cute abis.

Momen satu ini pasti membuat para netizen gemas. Bagaimana tidak, Jan Ethes terlihat sangat cute dengan setelan baju adat dan dipadu dengan jas hitam. Sudah di pastikan Jan Ethes akan menjadi idola masa depan para gadis-gadis seusianya.

Jarang diekspos media sosial membuat foto momen-momen Jan Ethes akan dibanjiri komentar pujian oleh para Netizen. Meskipun kehidupannya sangat sederhana karena tidak terekspos oleh sosial media, tetapi ia sudah diajarkan menjadi sosok seseorang yang ramah apabila langsung berurusan dengan media. Dan juga beberapa kali ia juga ikut ngevlog bersama sang kakek.

Demikian momen-momen yang berhasil ditangkap dan dirangkum buat para netter yang gemas melihat setiap tingkah laku Jan Ethes. semoga Jan Ethes besar bisa menjadi Pemimpin yang Cerdas dan Cekatan sesuai namanya.

nasional

cucu-presiden,gibran-rakabuming,jan-ethes,joko-widodo,jokowi,netizen,presiden-jokowi

cucu-presiden,gibran-rakabuming,jan-ethes,joko-widodo,jokowi,netizen,presiden-jokowi


Artikel yang berjudul “Ini 7 Momen Jan Ethes dengan Presiden Jokowi yang banyak Dicari Netizen!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]