Post Page Advertisement [Top]

Pramugari Shintia Melina Mau Nikah, Keluarga Berharap Ada Keajaiban – Figur Nasional

Pramugari Shintia Melina Mau Nikah, Keluarga Berharap Ada Keajaiban – Figur Nasional

Figur Nasional – Shintia Melina, salah seorang pramugari yang termasuk korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 diketahui akan merencanakan pernikahan dengan calon suaminya. Pihak keluarga berharap ada keajaiban agar Shintia bisa ditemukan selamat.

Ayah Shintia, Melwani (58), mengatakan pihak keluarganya dan calon besan sudah setuju tentang rencana pernikahan. Hanya tinggal kesepakatan akad nikah dan resepsi.

“Iya dia berencana menikah. Meski tanggal pernikahan belum ditetapkan, namun kedua belah pihak keluarga sudah merencanakannya,” kata Melwani kepada wartawan, Senin 29 Oktober 2018.


Melwani menceritakan, dia dan keluarga besar, sama sekali tak menyangka musibah yang menimpa putri sulungnya itu. Namun, seluruh keluarga besar masih berusaha tegar sambil berharap dengan lebih memilih kabar baik datang dari tim SAR gabungan.

Ia menyebut, untuk mengetahui kabar, perwakilan keluarga sudah berangkat menuju Jakarta. Shintia merupakan warga Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat.

“Untuk memastikan kondisinya, sore tadi Ibu dan anggota keluarga lain, sudah berangkat ke Jakarta. Kami masih berharap anak kami selamat,” jelas Melwani.

Diketahui, Shintia merupakan salah seorang pramugari yang sedang bertugas dalam pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang. Pesawat nahas ini dikomandoi Capt. Bhavye Suneja dengan copilot Harvino.

Selain Shintia, juga ada satu Pramugari asal Sumateta Barat tepatnya dari Nagari Tanjung Sungayang Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Mery Yulyanda.


Artikel yang berjudul “Pramugari Shintia Melina Mau Nikah, Keluarga Berharap Ada Keajaiban – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]