Post Page Advertisement [Top]

Jepang Akui Tertekan Hadapi Suporter ‘Gila’ Indonesia – Figur Nasional

Jepang Akui Tertekan Hadapi Suporter ‘Gila’ Indonesia – Figur Nasional

Figur Nasional – Puluhan ribu suporter Indonesia memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 28 Oktober 2018. Mereka datang untuk mendukung Timnas Indonesia U-19 vs Jepang di babak perempat final Piala Asia U-19 2018. 

Teriakan suporter Indonesia bergemuruh dan ternyata membuat Jepang tertekan. Hal ini diakui oleh kapten Negeri Samurai, Saito Mitsuki.

“Pertandingan hari ini cukup sulit. Kami menghadapi Indonesia dengan dukungan yang luar biasa,” kata Saito Mitsuki kepada Figur Nasional


“Teriakan mereka sedikit membuat kami kesulitan. Pertandingan juga disertai hujan namun kami mampu menang,” lanjut dia.

Di laga tersebut, Garuda Muda meraih hasil minor dengan kekalahan 0-2 dari Jepang. Gol Jepang dicetak oleh Higashi Shunki (40′) dan Taisei Miyashiro (70′).

Atas hasil tersebut, skuat asuhan Indra Sjafri gugur di Piala Asia dan mengubur mimpi tampil di Piala Dunia U-20 2019 di Polandia. Sedangkan Jepang menyusul langkah Qatar melaju ke semifinal Piala Asia U-19 sekaligus melangkah ke Piala Dunia.


Artikel yang berjudul “Jepang Akui Tertekan Hadapi Suporter ‘Gila’ Indonesia – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]