Post Page Advertisement [Top]

Sensasi Dunia Sihir Ala Harry Potter di Kamar Mandi Anda, Mau? – Lifestyle

Sensasi Dunia Sihir Ala Harry Potter di Kamar Mandi Anda, Mau? – Lifestyle


Figur Nasional – Potterhead alias penggemar franchise Harry Potter boleh senang. Pasalnya, akan ada koleksi perlengkapan kosmetik dan cinderamata edisi penyihir favoritmu lho!

Toko ritel asal Inggris, Boots, akan segera merilis koleksi perlengkapan mandi dan kosmetik bernuansa dunia sihir Harry Potter.

Bekerja sama dengan Warner Bros, Boots mengeluarkan rangkaian koleksi bertema Harry Potter mulai dari bath bomb Hogwarts House, eyeshadows, sampai lipstik ajaib yang dapat berubah warna.

Ada juga lip balm, make-up brush berbentuk tongkat sihir, krim tangan, tas make-up, hingga penutup mata untuk tidur.

Semua koleksi bertema Harry Potter dijual mulai dari harga £ 6 sampai £ 20 atau sekitar Rp 117 ribu sampai Rp 390 ribu-an.

Semua peralatan mandi dan make up bertema Harry Potter dijual mulai 27 Oktober di toko fisik Boots (hanya di Inggris) dan juga di laman online mereka.

Saking lakukanya, koleksi peralatan mandi dan kosmetik bertema Harry Potter sudah indent jauh-jauh hari. Tercatat 22 ribu pembeli sudah mengantri untuk mendapatkan cinderamata Harry Potter tersebut.

Bagaimana, kamu tertarik untuk mengoleksi cinderamata terbaru dari Harry Potter ini?


Artikel yang berjudul “Sensasi Dunia Sihir Ala Harry Potter di Kamar Mandi Anda, Mau? – Lifestyle” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]