Post Page Advertisement [Top]

Menteri Susi Kembali Jadi Model Catwalk JFW 2019, Kali Ini Pakai Turban Kepala dan Jaket Kain Tenun!

Menteri Susi Kembali Jadi Model Catwalk JFW 2019, Kali Ini Pakai Turban Kepala dan Jaket Kain Tenun!

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti atau biasa disebut Bu Susi kembali membuat heboh panggung model dan catwalk di Jakarta Fashion Week 2019.

Beliau hadir disana sebagai salah satu model fashion desainer ternama Indonesia, Anne Avantie.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berjalan di 'catwalk' mengenakan busana rancangan Anne Avantie yang bertajuk Badai Pasti Berlalu pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City, Jakarta, Selasa (23/10/2018).Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berjalan di ‘catwalk’ mengenakan busana rancangan Anne Avantie yang bertajuk Badai Pasti Berlalu pada perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City, Jakarta, Selasa (23/10/2018). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pras.

Menteri Susi berjalan bak model profesional pada penutup rangkaian busanan yang dihadirkan Anne Avantie dalam tema koleksi rancangan pakaian ‘Badai Pasti Berlalu’.

Penonton yang melihat Menteri Susi berteriak heboh sejak awal ia muncul hingga berpose modis di ujung runway.

Orang nomor satu di Kementerian Kelautan itu tampil modis dengan busanan bustier hitam elegan yang dipadupadankan dengan kain tenuna bermotif warna coklat etnik.

Menteri-Susi-di-JFW-2019-3Penampilan Menteri Susi di JFW 2019

Menteri Susi juga mantap melangkah dengan sepatu boot tinggi yang berbahan glossy sehingga membuat gaya beliau semakin oke dan unik.

Dibagian atas Susi pede mengenakan turban kepala dari kain tenun bermotif yang bewarna biru sembari mengenakan kacamata hitam ala model profesional.

Semua yang hadir baik penonton dan media serta fotographer berlomba-lomba memotret Menteri yang terkenal nyentrik itu sembari mengelu-elukan namanya.

Alasan Menteri Susi hadir dan ikut mengambil bagian menjadi model karena dari pertunjukan model yang diperagai akan didedikasikan untuk para nelayan korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala.

Menteri-Susi-di-JFW-2019-2Menteri Susi dan Anne Avantie di JFW 2019. Foto : Jawapos.com

Kolaborasi antara tokoh pejabat dan desainer kondang ini memberikan donasi 10 buah kapal untuk para nelayan di Palu dan Donggala supaya dapat kembali menjalankan aktifitas melautnya.

“Saya sedang bantu-bantu untuk Palu dan Donggala. Karena Bu Anne mau kasih kapal, saya mau ‘jalan’ ” ungkap Susi sehabis pertunjukan JFW 2019.

Tak hanya Menteri Susi namun terdapat juga beberapa selebriti ternama tanah air yang ikut menjadi model dari koleksi terbaru Anne Avantie seperti Maia Estianty, Patricia Gouw, Serta Marion Jola.

nasional

anne-avantie,busana,fashion,jakarta-fashion-week,jakarta-fashion-week-2019,kementerian-kelautan,menteri-susi-pudjiastuti,susi-pudjiastuti

anne-avantie,busana,fashion,jakarta-fashion-week,jakarta-fashion-week-2019,kementerian-kelautan,menteri-susi-pudjiastuti,susi-pudjiastuti


Artikel yang berjudul “Menteri Susi Kembali Jadi Model Catwalk JFW 2019, Kali Ini Pakai Turban Kepala dan Jaket Kain Tenun!” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]