Post Page Advertisement [Top]

Patricia Gouw Syuting Panjat Tebing saat Menstruasi, Apa Rasanya? – Lifestyle

Patricia Gouw Syuting Panjat Tebing saat Menstruasi, Apa Rasanya? – Lifestyle


Figur Nasional – Model Patricia Gouw punya pengalaman menstruasi tak biasa, yakni terjadi saat syuting panjat tebing. Ini ceritanya.

Menstruasi merupakan momen di mana kaum hawa mengalami perubahan hormon yang menyebabkan suasana hati dan fisiknya menjadi lebih lemah. Itu sebabnya sebagian perempuan merasa kurang nyaman untuk berkegiatan ekstrem saat periode menstruasi.

Hal ini justru menjadi tantangan tersendiri bagi model cantik Patricia Gouw. Ia justru harus menerima tantangan panjat tebing saat menstruasi untuk kebutuhan syuting reality show ‘Extreme Ends’ yang diproduksi KIX di Hong Kong.

“Kebayang nggak sih rasanya kayak apa, ngerasa ada yang sakit tapi demi totalitas harus tetep rock climbing. Apalagi kan aku di situ harus foto-foto cantik. Jadi pasrah aja ya kan,” ujar Pat di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Perempuan berusia 28 tahun ini menambahkan, dirinya tak menyangka bahwa selama berkegiatan di Hong Kong akan mengalami menstruasi. Itu sebabnya Ia tak memiliki persiapan apapun kecuali tetap melanjutkan proses syutingnya selama seminggu di Hong Kong.

“Aku nggak ada persiapan apa-apa karena datangnya si menstruasi itu kan juga mendadak. Paling cuman bisa ngerasain dalam hati sambil sabar,” tambah dia.

Patricia Gouw mengakui untuk sampai ke puncak tebing setinggi 2,5 lantai itu memang butuh perjuangan keras. Selain kondisi tebing yang curam, cuaca di Hong Kong saat itu juga sedang panas terik yang cukup menyengat. Belum lagi terpaan angin di ketinggian tertentu yang cukup mengganggu.

“Kondisi bebatuannya juga berliku, anginnya kencang banget. Mau nyerah tapi nggak bisa juga. Ya sudah akhirnya jalanin aja dan setengah jam sampai di atas juga,” tambah Pat.

Jebolan ajang Asia’s Next Top Model ini memang baru saja mewakili Indonesia untuk mengikuti reality show Extreme Ends yang ditayangkan stasiun tv KIX pada 17 Oktober mendatang. Tak hanya Patricia Gouw, para selebriti Asia lainnya nantinya juga akan diajak berpetualang seru di belahan dunia lainnya yang sangat menantang.


Artikel yang berjudul “Patricia Gouw Syuting Panjat Tebing saat Menstruasi, Apa Rasanya? – Lifestyle” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]