Post Page Advertisement [Top]

Apesnya Ibrahimovic Pernah Dikibuli Mantan Petinggi AC Milan – Figur Nasional

Apesnya Ibrahimovic Pernah Dikibuli Mantan Petinggi AC Milan – Figur Nasional

Figur Nasional – Zlatan Ibrahimovic baru saja merilis buku. Di dalamnya terdapat sejumlah pengakuan tentang perjalanan kariernya.

Salah satu cerita yang terkuak adalah soal kepindahan dari AC Milan ke PSG. Dia pindah pada 2012 setelah dua musim membela Rossoneri.

Dalam pengakuannya, Ibra sebenarnya ogah pindah dari Milan. Namun wakil presiden Adriano Galliano ketika itu membohongi dan memaksanya hengkang.


“Galliani bilang, ‘jangan cemas Ibra, kami tidak akan menjual kamu’,” katanya mengulang ucapan pria berkepala plontos tersebut.

Adriano Galliani

“Tapi beberapa pekan berselang, ketika saya di rumah sedang bermain jet ski, agen Mino Raiola mengatakan Leonardo akan menelepon. Saya tanya Leonardo siapa, lalu saya sadar dia adalah direktur PSG,” sambungnya.

Ibra sempat mengatakan kepada Raiola akan menolak berbicara dengan Leonardo karena sudah berjanji kepada Galliani akan tetap membela Milan. Namun tidak disangka, sang agen malah menyampaikan kabar bahwa mantan bintang Inter Milan itu sudah dibohongi.

“Raiola lalu mengatakan ‘Saya tahu dia bilang begitu . Tapi faktanya mereka sudah menjualmu sekarang’,” bebernya dikutip Football Italia.


Artikel yang berjudul “Apesnya Ibrahimovic Pernah Dikibuli Mantan Petinggi AC Milan – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]