Post Page Advertisement [Top]

Ini 4 Gaya Seks Seru Sambil Rangsang Payudara Wanita – Lifestyle

Ini 4 Gaya Seks Seru Sambil Rangsang Payudara Wanita – Lifestyle

Figur Nasional – Saat berhubungan seksual, pria memang senang memainkan payudara wanita. Besar atau kecil tentu tidak menghalangi pria untuk memberikan stimulasi lebih pada wanita melalui payudara.

Nah, agar tidak bosan dan terkesan monoton, kini tak ada salahnya menjajal aneka posisi seks seru dengan memainkan payudara wanita.

Dijamin, kenikmatannya membuat gairah seksual Anda meledak-ledak saat berhubungan seks! Berikut uraiannya seperti dilansir TheHealthSite:

Menggesek Mr P ereksi di belahan payudara

Saat penis ereksi, jangan buru-buru melakukan penetrasi. Cobalah foreplay dengan menggesekkan penis di belahan payudara. Dijamin Anda dan pasangan akan ketagihan dan ingin mengulangnya. 

Bersenggama di kursi

Cobalah bersenggama di kursi seraya memainkan payudara istri Anda. Caranya, hampir sama, yaitu gesekkan Mr P hingga membuat si Dia menggelinjang. 

Misionaris

Gaya misionaris memang dapat merangsang area payudara pasangan. Berbaringlah telentang dengan posisi yang nyaman. Lalu, mainkan payudara seraya berciuman. 

Gaya seks miring

Pria bisa meminta wanita berbaring di tempat tidur dengan posisi miring. Kemudian, wanita bisa menyodorkan bagian payudara sehingga membuat pria menjadi terangsang. Biasanya, pria akan menyentuh dengan cara berbeda.


Artikel yang berjudul “Ini 4 Gaya Seks Seru Sambil Rangsang Payudara Wanita – Lifestyle” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]