Post Page Advertisement [Top]

Jenazah AKBP Mito Diberangkatkan Besok ke Bangka Belitung – News

Jenazah AKBP Mito Diberangkatkan Besok ke Bangka Belitung – News

Figur Nasional – Jenazah salah satu pejabat Polda Bangka Belitung, AKBP Mito, korban Pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Tangjung Kerawang, Jawa Barat, dijadwalkan akan berangkat besok ke rumah keluarganya di Bangka Belitung.

Besok istri dari Mito akan menjemput jenazah di rumah sakit Polri Keramat Jati.

Namun belum bisa dipastikan pukul berapa istri AKBP Mito akan membawa jenazah kembali ke Bangka Belitung. Hal itu dikatakan salah satu jurubicara Mabes Polri, Kombes Pol Sulistiyo Pudjo Nugroho, Senin (5/11/2018).

“Besok istri dari AKBP Mito akan datang jemput jenazah. Sementara jenazah ada disini, ” ujar Sulistiyo di Rumah Sakit Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur.

AKBP Mito merupakan salah satu dari 13 jenazah yang berhasil diidentifikasi tim DVI Rumah Sakit Polri. Jasad Mito dapat teridentifikasi dari sidik jari.

AKBP Mito merupakan satu dari tiga anggota polisi yang menjadi korban kecelakaan Lion Air. Ia bertugas sebagai Kepala Bagian Pal Biro Sarana dan Prasarana Polda Babel.

Dua anggota polisi lain yang menjadi korban diantaranya AKBP Sekar Maulan dan Bripka Rangga Adi Prana anggota kasi Propam Polsek gerunggang Polres Pangkapinang. Keduanya juga sama sama bertugas di Polda Babel.

Ketiganya dinyatakan hilang bersama pesawat Lion Air JT610 yang berangkat dari Bandara Soekarno Hatta, Banten menuju Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang pada Senin, (29/10/2018).

Pesawat Lion Air JT610 tersebut jatuh di perairan Tangjung Kerawang, Jawa Barat turut menewaskan AKBP Mito.


Artikel yang berjudul “Jenazah AKBP Mito Diberangkatkan Besok ke Bangka Belitung – News” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]