Post Page Advertisement [Top]

Keren! BTS Boyong 4 Penghargaan di People’s Choice Awards 2018 – Figur Nasional

Keren! BTS Boyong 4 Penghargaan di People’s Choice Awards 2018 – Figur Nasional

Figur Nasional – Publik sepertinya tak henti-hentinya dibuat kagum atas sederet prestasi yang diraih boyband populer asuhan Big Hit Entertainment, yakni BTS. Kali ini, boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan, yaitu Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook kembali meraih penghargaan di ajang perhelatan musik bergengsi dunia yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, yaitu People’s Choice Awards 2018, 11 November 2018 waktu setempat.



Dilansir dari laman Soompi, 12 November 2018, BTS berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus dalam kategori, The Group of 2018, Social Celebrity of 2018, Song of 2018 dengan judul lagu IDOL dan Music Video of 2018

BTS diketahui tidak bisa menghadiri acara yang digelar di Santa Monica, California tersebut. Hal itu dikarenakan mereka tengah melakukan tur konser bertajuk Love Yourself di Jepang. Meski tak bisa menghadiri acara penghargaan tersebut, BTS tetap mengirimkan video singkat berisi ucapan terima kasih mereka kepada para penggemarnya yang biasa disebut dengan Army atas dukungan fans hingga saat ini. 

Di sisi lain, kemenangan BTS dalam empat kategori sekaligus dalam People’s Choice Awards 2018  ini menandakan bahwa eksistensi ketujuh pria tampan tersebut dalam industri musik dunia terus meningkat pesat.

Tak hanya itu, BTS juga berhasil mengalahkan sederet musisi populer dunia lainnya, seperti Chrissy Teigen, Taylor Swift, Selena Gomez, Childish Gambino, Camila Cabello, Shawn Mendes, dan Cardi B.
 


Artikel yang berjudul “Keren! BTS Boyong 4 Penghargaan di People’s Choice Awards 2018 – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]