Post Page Advertisement [Top]

Teridentivikasinya Korban Dari Pesawat JT610

Teridentivikasinya Korban Dari Pesawat JT610

regional.kompas.com

Pada hari sabtu tanggal 10 november 2018, evakuasi korban bencana peswat JT610 saat ini bertambah yaitu total  sejumlah 79 korban yang telah teridentifikasi. Terdiri dari dari 59 jenazah laki laki dan 20 jenazah perempuan. Dan jenazah yang belum teridentifkasi ada 110 jenazah, diketahui bahwa jenazah Lion Air JT610 di identifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Polri.

Diketahui bahwa memang pesawat Lion Air JT610 mengangkut 181 penumpang dan 8 orang awak kapal dan diduga seluruh penumpang dan awak kapal tewas di perairan Karawang.

Badan SAR mengatakan bahwa pencarian korban evakuasi pesawat JT610 akan di berhentikan, karena semakin sedikitnya bagian tubuh korban yang ditemukan.

“Kami dari tim SAR Basarnas mengambil keputusan bahwa operasi SAR ini secara terpusat disudahi atau ditutup hari ini,” kata Syaugi di Dermaga JICT 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu siang. Yang dikutip dari kompas.com

Berikut juga beberapa nama korban yang sudah teridentifikasi yang berjumlah 79 orang :

Pada 31 Oktober satu orang telah di temukan dan teridentifkasi dengan nama Jannatun Shintya Dewi

Pada 2 November jenazah kembali ditemukan dan teridentifikasi dengan nama Chandra Kirana, Monni, dan Hizkia Jorry Saroinsong. Jumlah jenzah menjadi 4 jenazah.

Pada 3 November jumlah jenazah kembali bertambah, dan berjumlah 4 jenazah Fauzan Azima, Wahyu Susilo, dan Endang Sri Bagus Nita. Jumlah jenzah menjadi 8 kantong jenazah.

Pada 4 November: Dodi Junaidi, Muhammad Nasir, Janry Efriyanto Sianturi, Karmin, Harwinoko, Verian Utama, Rohmanir Pandi Sagala.(sumber:megapolitan.kompas.com)

Pada 5 November ditemukan kembali jenazah sejumlah 14 korban dengan nama Rudolf Petrous Sayers, Eka Suganda, Fifi Hajanto, Hendra, Dede Anggraini, Vera Junita, Restia Amelia, Eryanto, Reni Ariyanti, Muhammad Ravi Andrian, Niar Ruri Sunarniat Soegiyono, Sudibyo Onggowardoyo, dan Mito.

Pada 6 November kembali ditemukan korban dan teridentifikasi sejumlah 17 orang engan nama Daniel Suharjani Jaya, Cosa Riyanda Sohab, Martono, Rebagus Nurwito Desi Putra, Imam Riyanto, Tesa Kautsar, Wahyu Aldila, Mawar Serjati, Herjuno Dartito, Mack Stanly, Ubaidilah Salabi, Ibnu Hajar Riyandi Hantoro, Mattew Darryl Pongkal, Ariawan Komardi, Paul Ferdinand Ayorbaba, Nurul Dyah Ayu Shitaresmi, dan Dony.

Pada 7 November ditemukan lagi jenazah dengan nama Kasan, Rafezza Wijaya, Radika Wijaya, Sekar Maulana, Rio Ananda Pratama, Eling Sutikno, dan Sahabudin.

Pada 8 November dtemukan kemabali jenazah korban pesawat Lion Air dengan atas nama Tri Haszka Hafidzi, Inayah Fatma Kurnia Dewi, Hesti Nuraini, Junior Pribadi, Mery Yulyanda, Yunita, Daryanto, Arif Yustian, Denny Maulana, Shintia Melina, Tan Toni, Indra Bayu Aji, Linda, Filzaladi, Ary Budiastuti, Wendy, Hasnawati, Dolar, Abdul Efendi, dan Hedy.(sumber : pekanbaru.tribunnews.com)

Pada 9 November juga ditemukan kembali korban evakuasi berjumlah lima orang atas nama Muas Effendi, Murdiman, Ambon Malibone, Hariyanto, Fendi Christanto, dan Kyara Aurine Daniendra.

Pada 10 November terakhir sabtu kemarin temukan kembali jenazah atas nama Rivandi Pranata dan Jovo Nuroso.

nasional

pesawatlionair,evakuasi-pesawat,korban-lion-air-jt610

pesawatlionair,evakuasi-pesawat,korban-lion-air-jt610


Artikel yang berjudul “Teridentivikasinya Korban Dari Pesawat JT610” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]