Post Page Advertisement [Top]

Bagikan 500 Sertifikat Tanah ke Warga Jaktim, Anies Sampaikan Pesan Jokowi

Bagikan 500 Sertifikat Tanah ke Warga Jaktim, Anies Sampaikan Pesan Jokowi

Figur Nasional – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan 500 sertifikat tanah kepada masyarakat Jakarta Timur. Pembagian sertifikat berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (28/2/2019).

Anies mengatakan pembagian sertifikat sejalan dengan program pemerintah pusat.

“Jadi saya menyampaikan yang dipesankan Pak Presiden (Jokowi) tolong sertifikat disimpan baik-baik. Bapak, ibu, bikin fotokopinya. Jangan sampai terselip tidak punya cadangan. Disimpannya dipisah, jangan di tempat sama,” kata Anies dalam sambutannya di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Masyarakat yang sudah memiliki sertifikat tanah, kata Anies, harus bisa menjaganya dengan baik. Anies tidak ingin ada kasus sengketa lahan terjadi di Ibu Kota.

“Jadi saya berharap ini memberikan perlindungan jangan sampai ada orang lain yang mengaku memiliki tanah itu,” tegasnya.

Sementara Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta Jaya mengungkapkan, pembagian sertifikat untuk warga Jatim kali ini sebanyak 500 sertifikat.

“Tadi 500 sertifikat hari ini dan tadi pak gubernur simbolis 10 orang yang menerima,” kata Jaya.

Dalam acara pembagian sertifikat ini Anies didampingi Kepala Kantor Wilayah BPN DKI Jaya, Sekda DKI Jakarta Saefullah, dan Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar.


Artikel yang berjudul “Bagikan 500 Sertifikat Tanah ke Warga Jaktim, Anies Sampaikan Pesan Jokowi” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]