Post Page Advertisement [Top]

Batal Hadir, Nama Anies Dipuji di Munajat 212 Sebagai Gubernur 212

Batal Hadir, Nama Anies Dipuji di Munajat 212 Sebagai Gubernur 212

Figur Nasional – Gubernur DKI Jakarta batal menghadiri acara Malam Munajat 212 yang digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam. Anies masih berada dalam perjalanan dinas di Padang, Sumatera Barat.

Anies batal menghadiri acara doa bersama yang mengusung tema ‘Senandung Sholawat dan Dzikir Nasional Sekaligus Doa untuk Keselamatan Bangsa’ karena pada pukul 21.00 WIB dia masih berada di Padang.

“Masih di Sumatera Barat,” Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembanguan (TGUPP) Naufal Firman Yursak saat dikonfirmasi, Kamis (21/2/2019).

Sejatinya Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta dijadwalkan akan memberikan pidato dihadapan ribuan peserta Munajat 212 pada pukul 20.40 WIB.

Meski berhalangan hadir, nama Anies tetap dipuji oleh peserta Munajat 212. Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bahkan bersyukur bisa mendapat izin dari Pemprov DKI untuk menggunakan Monas untuk acara tersebut.

“Contoh saudara di DKI, alhamdullilah gubernur kita menang, gubernur 212, kalau yang menang yang itu, kita boleh tidak bisa kumpul disini?” kata Zulkifli Hasan dalam pidatonya


Artikel yang berjudul “Batal Hadir, Nama Anies Dipuji di Munajat 212 Sebagai Gubernur 212” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]