Post Page Advertisement [Top]

Pogba Bisa Jadi Pembeda bagi MU di Duel Kontra Liverpool – Figur Nasional

Pogba Bisa Jadi Pembeda bagi MU di Duel Kontra Liverpool – Figur Nasional

Figur Nasional – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki rencana khusus untuk menghadapi Liverpool di Old Trafford, Minggu 24 Februari 2019. Dalam duel tersebut, Solskjaer berencana untuk memaksimalkan potensi gelandang jangkungnya, Paul Pogba.

Pada pertemuan pertama musim ini di Anfield, Pogba memang absen. Jose Mourinho kala itu tak memasangnya sebagai starter atau memainkannya dari bangku cadangan.

Hasilnya, MU kalah dengan skor 1-3. Solskjaer sadar, Mourinho telah melakukan kesalahan dengan mencadangkan Pogba.

Sebab, menurutnya, Pogba bisa jadi pembeda dalam duel melawan Liverpool besok.

“Dari cetakannya, saya rasa tak ada yang bisa menandingi kekuatan fisik Pogba. Bagus dalam urusan teknik, bola udara, dan lainnya. Dia juga bisa memberikan umpan-umpan manis, saat berada di lini tengah, meski itu bukan posisi terbaiknya,” terang Solskjaer dilansir Daily Mirror.

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer sudah mengidentifikasi pos terbaik Pogba di MU. Menurutnya, Pogba akan lebih menakutkan jika ditempatkan sebagai gelandang serang.

“Dia pemain top yang pernah saya pantau, saat masih berada di tim muda. Juara dunia, pemimpin di ruang ganti dan luar lapangan. Dia mau menguasai bola, sepanjang waktu,” kata Solskjaer. (asp)


Artikel yang berjudul “Pogba Bisa Jadi Pembeda bagi MU di Duel Kontra Liverpool – Figur Nasional” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]