Post Page Advertisement [Top]

Saya Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih

Saya Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih

Figur Nasional – Penjaga gawang Persija Jakarta Shahar Ginanjar tampil apik saat menghadapi PSS Sleman di laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). Dalam laga itu, Macan Kemayoran -julukan Persija- menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Persija dicetak oleh playmaker asal Brasil Bruno Matos. Hasil tersebut sekaligus membuat Persija melangkah ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Shahar dipercaya oleh Ivan Kolev menjaga gawang Persija untuk menggantikan Andritany Ardhiyasa. Sebagaimana diketahui, Andritany absen karena sedang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

“Saya tidak pernah berpikir bisa bermain bagus, tapi hanya ingin membayar kepercayaan pelatih. Saat dipercaya saya harus bisa memberikan kontribusi dan meminimalisir kesalahan,” kata Shahar usai pertandingan.

“Jadi saya tidak berpikir saya bermain bagus karena itu justru akan jadi bumerang buat saya. Saya hanya berpikir bagaimana bermain rapih tanpa melakukan kesalahan yang fatal sehingga membuat tim kalah,” ungkapnya.

Persija lolos sebagai juara Grup D bersama dengan Madura United yang juga melangkah ke babak delapan besar dengan status salah satu tim runner up terbaik. Kedua tim sama-sama mengoleksi tujuh poin.

Madura United kalah selisih gol dari Persija. PSS Sleman berada di peringkat tiga, diikuti Borneo FC yang menempati posisi juru kunci.

Selain Persija dan Madura United, tim lain yang sudah memastikan lolos ke babak perempat final adalah Persebaya Surabaya (juara Grup A), Tira Persikabo (runner up Grup A), Bhayangkara FC (juara Grup B), dan Persela Lamongan (juara Grup E).

Dua tiket tersisa masih diperebutkan oleh beberapa tim. Diantaranya Persipura Jayapura, Kalteng Putra, PSIS Semarang, dan Arema FC.


Artikel yang berjudul “Saya Ingin Bayar Kepercayaan Pelatih” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]