Post Page Advertisement [Top]

3 Berita Pilihan: Lucinta Luna Bikin Pengakuan, Kumalasari

3 Berita Pilihan: Lucinta Luna Bikin Pengakuan, Kumalasari

Figur Nasional – Sejak muncul di dunia entertainment, Lucinta Luna hadir dengan tudingan sebagai seorang transgender. Meski sudah banyak bukti yang menunjukkan Lucinta transgender, namun mantan personel Duo Bunga itu tak mau mengakui.

Namun Sabtu (28/9/2019) Lucinta Luna mengunggah sebuah video pengakuan di YouTube channel miliknya. Sambil menangis, Lucinta mengaku akan membuat pengakuan tentang jati dirinya yang selama ini ia sembunyikan.

Warganet mungkin menduga kalau Lucinta Luna akan membuat pengakuan soal dirinya yang transgender. Tapi dugaan tersebut meleset. Rupanya, Lucinta tak benar-benar serius dalam video tersebut. Alih-alih mengakui jati dirinya, Lucinta malah mengaku kalau dirinya adalah perempuan tulen. Lucinta pun kembali mendapat hujatan dari warganet.

Berita dari pengakuan Lucinta Luna menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Figur Nasional sepanjang Sabut (28/9/2019). Tapi selain itu, kami menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik. Simak selengkapnya di sini:

1. Sambil Nangis, Lucinta Luna Akhirnya Bikin Pengakuan

Lucinta Luna bikin video pengakuan. [YouTube Lucinta Luna]
Lucinta Luna bikin video pengakuan. [YouTube Lucinta Luna]

Lucitna Luna membuat video pengakuan di YouTube channel miliknya. Namun bukan mendapat respons positif dari warganet, Lucinta malah kembali mendapat hujatan.

Selain mengunggah video pengakuan di YouTube, Lucinta luna juga membagikan video teaser pengakuannya di Instagram. Dalam video tersebut, Lucinta sambil nangis-nangis mengakui sesuatu yang selama ini ia rahasiakan.

Baca selengkapnya

2. Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Sudah Resmi Bercerai?

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Sejak kasus “ikan asin”, nasib bak langit dan bumi dialami pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. Galih kini harus mendekam di dalam penjara, sementara Kumalasari tengah menikmati popularitas dan wara-wiri di sejumlah stasiun tv.

Bahkan gara-gara ini, Galih Ginanjar kabarnya marah, karena sudah sering dibaikan Barbie Kumalasari sebagai istri.

Baca selengkapnya

3. Komentari Foto Seksi Cinta Laura, Richard Kyle Diserang Warganet

Richard Kyle [Suci Febriastuti/Suara.com]
Richard Kyle [Suci Febriastuti/Suara.com]

Richard Kyle mungkin tak menyangka mendapat hujatan dari warganet. Gara-garanya, kekasih Jessica Iskandar itu memberi komentar dalam foto Cinta Laura di Instagram.

Di Isntagram, Cinta Laura mengunggah foto mengenakan pakaian olahraga yang terlihat cukup seksi. Di bagian caption, Cinta kemudian menulusis, “Active life, healthy life.”

Baca selengkapnya


Artikel yang berjudul “3 Berita Pilihan: Lucinta Luna Bikin Pengakuan, Kumalasari” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]