Post Page Advertisement [Top]

Wow, Berkat Jason Mamoa Pendapatan Film Aquaman Tembus Rp 14,1 Triliun

Wow, Berkat Jason Mamoa Pendapatan Film Aquaman Tembus Rp 14,1 Triliun

Figur Nasional – Film Superhero Aquaman laris manis ditonton banyak orang. Sejak penayangannya, film yang dibuat dari adaptasi DC Comics tersebut dikabarkan mampu meraup pendapatan yang terbilang cukup besar.

Seperti dilansir Forbes, sejak penayangan 21 Desember 2018 kemarin, Aquaman meraih pendapatan sebanyak 1 miliar dolar AS atau setara Rp 14,1 triliun (asumsi 1 dolar AS = Rp 14.100).

Pendapatan film ini menyamai rekor film DC Comics lainnya The Dark Knight Rises yang meraup 1,08 miliar dolar AS.

Film besutan sutradara anyar James Wan ini meraih pendapatan dari penonton di luar Amerika Serikat sebesar 713 juta dolar AS.

Raihan itu mengalahkan film DC Comics lainnya yaitu Batman vs Superman yang sebesar 543 juta dolar AS.

Sedangkan untuk penonton dalam negeri Amerika Serikat, Film Aquaman hanya berada diurutan keempat dengan pendapatan sebesar 286 juta dolar AS atau jauh di bawah film Wonder Woman yang sebesar 412,5 juta dolar AS.

Popularitas Jason Momoa sebagai Raja Atlantis menjadi magnet keuntungan besar bagi Warner Bros pada umumnya dan DC studio untuk meraup pendapatan.

Film ini juga disebut-sebut sebagai film yang terbaik bagi Warner Bros di tahun 2018.


Artikel yang berjudul “Wow, Berkat Jason Mamoa Pendapatan Film Aquaman Tembus Rp 14,1 Triliun” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]