Post Page Advertisement [Top]

Penyelamatan Ajib Fajar/Rian Saat Smes Muka Pebulutangkis China

Penyelamatan Ajib Fajar/Rian Saat Smes Muka Pebulutangkis China

Figur Nasional – Ternyata banyak sekali peristiwa mencengangkan dunia yang diciptakan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ketika berjaya menjuarai turnamen BWF Super 500, Korea Open 2019.

Bahkan, Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF menetap salah satu peristiwa yang diciptakan Fajar/Rian sebagai aksi terbaik sepanjang turnamen berhadiah total 400.000 Dolar Amerika Serikat itu digelar.

Aksi terbaik apakah yang telah diciptakan FaJri di turnamen itu?

Ternyata aksi terbaik mereka ialah tentang sebuah penyelamatan yang terjadi di semifinal saat mereka berhadapan dengan Juara Dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen. Penyelamatan masuk dalam salah satu dari 3 penyelamatan terbaik.

Dan paling menariknya, aksi penyelamatan terbaik itu terjadi di detik-detik sebelum sebuah smes mematikan dari Rian menghantam wajah Liu Yuchen hingga membuat pemain itu terjengkang.

Penyelamatan itu tercipta dari sebuah pertarungan sengit, ketika itu sebuah bola datar dari Rian dikembalikan dengan backhand oleh Liu.

BWF World Tour.

Rian yang sudah terlalu maju di depan net berusaha membendung bola dari Liu itu. Namun, gagal. Bola lolos dari sambaran raket Rian dan bola meluncur deras ke belakang tubuhnya.

Tapi, tiba-tiba saja Fajar yang berada di belakang Rian refleks berhasil menjangkau bola liar itu dengan backhand. Duo China pun terkejut melihat bola itu bisa diselamatkan meski sudah dalam posisi sulit.

Liu pun menepis bola penyelamatan dari Fajar itu dengan bola datar ke arah wajah Rian. Rian pun membalasnya dengan smes keras dan bola pun menghantam wajah Liu hingga penguasa ranking 3 dunia itu terjengkang.

Mau lihat video penyelamatan sebelum smes maut hantam muka itu? Tonton saja langsung tautan video penyelamatan terbaik versi BWF di bawah ini:

Baca: Kalah di Korea Open Gak Ngaruh, Kevin/Marcus Kokoh di Ranking 1 Dunia


Artikel yang berjudul “Penyelamatan Ajib Fajar/Rian Saat Smes Muka Pebulutangkis China” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]